Saat, harga mobil dijumpai pada acara Mazda Power Drive, Direktur Sales, Marketing & PR PT EMI, Ricky Thio menjelaskan, secara komposisi, selain Mazda CX-5, juga terdapat Mazda 2 dan Mazda CX-3 yang menopang penjualan. Sejauh ini ketiga produk tersebut masih menjadi andalan PT EMI.
"Produk penjualan yang lain kita kalau secara komposisi pasti Mazda 2, Mazda CX-5 dan Mazda CX-3, ini memang jadi andalan kita saat ini," ungkapnya pada Kontan.co.id, Sabtu (21/10).
PT EMI, modifikasi menargetkan penjualan 6.000 unit hingga akhir tahun, meski terdapat sedikit kendala mengenai produk CX-5 yang memiliki kuota terbatas.
Ricky tetap optimis akan mencapai target melalui produk-produk terbaru dari Mazda.
"Kami, daftar harga memang ada kendala terutama seperti CX-5 karena ada kuotanya. Kami juga lagi menunggu mobil CX-5 itu agar bisa disegera direalisasikan, Tapi kita usahakan lewat produk baru ini," Kata Ricky.
Menurutnya, produk Mazda CX-5 akan tiba di Indonesia secara bertahap. Beberapa waktu lalu produk CX-5 yang didatangkan belum terlalu banyak.
Ricky berharap nantinya akan terealisasi di bulan November - Desember akan datang lebih banyak lagi. Hingga bulan September kemarin, PT EMI sudah menjual produk Mazda sekitar 3.000 unit.
Dengan diselenggarakannya acara Mazda Power Drive selama dua hari, Ricky berharap produk Mazda akan terjual sekitar 100 unit SPK.
Tahun depan, resep masakan rencananya PT EMI juga akan menghadirkan beberapa produk terbaru dari Mazda. Selain menghadirkan produk baru, Ricky mengatakan jika kedepannya PT EMI akan terus memperbaiki kualitas jaringan dan SDM.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar