Sabtu, 28 Oktober 2017

Cara Membuat Video Populer di YouTube

Kita ketahui bahwa layanan YouTube sudah menjadi langganan bagi mereka yang gemar menonton video secara streaming, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Cara Membuat Video Populer di YouTube

Pasti, cara hp sebagian besar pengguna layanan YouTube memiliki beberapa video yang disukai atau ditonton berulang-ulang. Jika Anda termasuk pengguna layanan YouTube seperti yang disebutkan maka sebaiknya Anda membuat daftar video kesukaan atau playlist sehingga bisa dengan mudah dan cepat jika ingin menonton kembali video tersebut.

Fitur ini juga patut dicoba bagi orang tua yang biasa menyuguhkan video dari layanan YouTube untuk anak-anak mereka. Hal ini bisa memungkinkan anak-anak tidak menemukan konten yang kurang pas untuk usia mereka. Berikut Metrotvnews.com telah membuat panduan ringkas cara membuat daftar video kesukaan atau playlist.

1.Cari, cara cek video yang Anda sukai Pertama buka aplikasii YouTube di perangkat Anda. Lalu cari video yang Anda sukai di kolom pencarian pada bagian atas halaman utama aplikasi YouTube. Misalnya, anda ingin membuat daftar video YouTube kesukaan anak Anda. Cari video yang ditujukan untuk usia anak-anak dan berisi konten edukasi.

2. Tandai video tersebut Jika Anda sudah menemukan video yang cocok untuk anak, pilih ikon 'titik-titik bersusun vertikal' yang ada pada sisi kanan video terseut di halaman pencarian. Nantinya, Anda akan melihat sebuah kotak dialog yang pada baris kedua ada pilihan bertuliskan 'add to playlist'.

Apabila, dp bbm Anda memilih untuk memutar video tersebut lebih dahulu untuk memastikan kontennya sesuai, maka pada sisi bawah video di bagian paling kanan ada ikon dengan tanda 'plus'. Ikon ini juga berfungsi untuk menambahkan video ke daftar video favorit atau playlist yang Anda buat.

3. Buat Playlist sesuai jenis video Pada kedua langkah sebelummnya tadi, Anda akan diiberikan sebuah kotak dialog yang sama berisikan pilihan 'create new playlist'. Buat nama playlist sesuai dengan jenis video yang Anda kumpulkan. Apabila Anda sebelumnya telah memiliki daftar playlist, maka di kotak dialog tersebut akan muncul nama daftar video favorit atau playlist yang Anda buat.

Jadi, dp bbm bergerak Anda cukup mengingat langkah yang dijelaskan barusan jika ingin membuat daftar video favorit atau playlist baru, dan memasukkan video yang baru Anda temukan ke playlist yang sudah dibuat. Anda bisa membuat lebih dari satu playlist.

4. Melihat daftar video yang Anda buat Untuk melihat dan memutar video yang sudah dikumpulkan dalam sebuah daftar atau playlist, Anda harus kembali ke halaman paling awal dari aplikasi YouTube. Lalu pilih ikon pada sudut kanan bawah aplikasi tersebut yang bertuliskan 'library'.

Pada halaman ini nanti akan terlihat playlist yang telah Anda buat. Fitur playlist pada YouTube adalah fitur yang patut Anda coba karena ketika Anda memutar sebuah playlist maka video yang diputar akan sesuai isi dari playlist tersebut dan berjalan nonstop. Fitur ini pas bagi anak Anda yang belum paham mengenai aplikasi YouTube atau memiliki vidieo-video favorit yang bisa membuat anak terhibur dan tidak rewel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com